Menjajal Antrean Kuliner Viral :  Mie Gacoan

Tentang Artikel :

Jangan mengaku pecinta kuliner kalau belum mencoba makanan yang satu ini. Gacoan berlabel mie pedas nomor 1 di Indonesia.


WAKOOL.ID — Penikmat kuliner khususnya mie pastinya sudah tidak asing dengan makanan Mie Gacoan yang kedainya tak pernah sepi. Mie gacoan merupakan produk  PT Pesta Pora Abadi yang berdiri sejak awal tahun 2016, “Mie Gacoan” dilabeli sebagai mie pedas nomor 1 di Indonesia.

Gacoan menjadi tempat rekomendasi bersantap mie terutama bagi keluarga, pelajar dan mahasiswa, dimana mereka bisa santai, berdiskusi, ataupun sekedar ngeksis bareng. Dengan tempat yang atraktif, kedai Gacoan juga dilengkapi berbagai fasilitas : wifi, colokan listrik, ruangan yang nyaman dijamin akan membuat customer merasa puas mengunjunginya.

 

Rasanya insiden yang terjadi bulan lalu terkait cabang outlet Gacoan di Kotabaru Yogyakarta yang diserbu ribuan ojek online membuktikan saking ramainya antrean membuat bang ojol kehilangan kesabaran, buat kalian yang penasaran dan belum pernah njajal gacoan tentunya penasaran bukan? Karena saking mantapnya menu gacoan dengan suguhan cita rasa mie unik, porsi banyak harga terjangkau membuat pengunjung rela sabar mengantre untuk menyantap menu gacoan ini.

Selain harganya murah dengan makanan yang dibandrol mulai dari harga Rp9000, disini juga terdapat menu favorit yang senantiasa diserbu pelanggan Mie Gacoan yaitu menu mie iblis dan mie setan yang bisa dipesan dalam beberapa tingkatan level kepedasan, semakin tinggi levelnya semakin mahal pula harganya.

 

Jangan lupa sesudah makan harus minum ya hehe...cukup merogoh kantong sebesar Rp7000 kalian sudah bisa mendapatkan minuman segar horor seperti: es genderuwo, es pocong, es kuntilanak, es sundel bolong dan es pocong, eits...tapi tenang saja walaupun terkesan horor tapi dijamin rasanya penuh humor...

penasaran? Yuk langsung saja kunjungi outlet gacoan terdekat di kota kalian atau bisa juga menggunakan jasa pesan antar makanan melalui aplikasi yang tersedia. [wkid/]

 


ARTIKEL TERKAIT